JUAL KERUPUK UDANG KHAS SIDOARJO CAP SURYA DAN CAP BIG JOHN

SELAMAT DATANG DI TRIJAYA PERKASA SEBAGAI PRODUSEN /GROSIR PRODUK KERUPUK UDANG KHAS SIDOARJO.

Kami (Trijaya Perkasa) menjual grosir kerupuk udang khas sidoarjo(cap bintang) siap menerima pesanan sepanjang tahun untuk konsumen kerupuk udang seindonesia.

Dilihat dari kandungan nutrisi/gizi pada kerupuk udang sendiri tidak dapat diragukan lagi karena kerupuk udang banyak mengandung khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. khasiat yang terkandung dalam kerupuk udang sendiri terdapat sebagai berikut :
1. kandungan energi = 17 kkal
2. kandungan protein =1,5 gr
3. kandungan karbohidrat = 2,6 gr
4. kandungan kalsium = 14,9 mg
5. kandungan zat besi = 0,06 mg
selain menjadi sebagai penambah kenikmatan pada makanan maupun dapat dicari oleh penikmat konsumen. ternyata mengkonsumsi kerupuk yang bahan utamanya udang memiliki beragam manfaat. mulai dari meningkatkan kecerdasan otak karena udang mengandung (vitamin D, B12, dan Omega 3), menjaga kesehatan jantung karena mengandung asam lemak esensial, yang dapat menurunkan kolesterol jahat, hingga membantu program diet karena memiliki kalori energi yang rendah.

Produk-produk kami (Trijaya Perkasa) selain sebagai penambah nikmat pada hidangan makanan juga dapat digunakan sebagai bahan oleh oleh khas sidoarjo untuk diberikan kepada keluarga, kerabat, ataupun rekan bisnis anda karena kerupuk udang ini sangat berciri khas cita rasanya.

Kami juga membuka pelayanan kerjasama untuk anda yang minat untuk berbisnis kerupuk udang khas sidoarjo dengan penawaran khusus dari kami dan dengan servis yang sangat baik maupun transaksi yang aman. untuk info lebih jelas dapat menghubungi kami di contact person.

Contact Person :
Ilham : 082257132605(TELKOMSEL)
Artha : 085733854668(INDOSAT)
Chandra : 087854600246(XL)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KERUPUK UDANG KHAS SIDOARJO CAP BIG JOHN



Kerupuk ini mempunyai kelebihan tersendiri dari pada kerupuk yang lainnya. karena cita rasa yang lebih nikmat, renyah, gurih, lezat, dan enak pastinya menjadi nilai (+) pada kerupuk ini dibanding kerupuk lainnya.
Selain itu Kerupuk ini mempunyai cita rasa yang memiliki ciri khas tersendiri, tak heran pula kerupuk udang cap big john ini laris dipasaran. 
hasil pada kerupuk ini juga terlihat lebih halus dan lebih baik karena penataannya rapi. Berikut mengenai Kerupuk udang khas sidoarjo cap big john.
-----------------------------------------------------------------------------
MERK : BIG JOHN
WARNA :PUTIH
BERAT BERSIH : 5 GRAM
CIRI CIRI : KERUPUK INI HANYA ADA 1.

NB : GAMBAR DIAMBIL PADA BAGIAN DEPAN KEMASAN.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KERUPUK UDANG KHAS SIDOARJO CAP SURYA



Kerupuk ini mempunyai keunikkan pada rasa dan bentuk yang lebih spesial. rasanya pun tak jauh dengan big john namun kerupuk ini sedikit kesar dibanding dengan big john.

--------------------------------------------------------------------------

MERK : SURYA 
BERAT BERSIH : 5 GRAM
WARNA : PUTIH 

NB :
GAMBAR TERSEBUT DIAMBIL PADA BAGIAN DEPAN 





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

untuk anda yang minat dengan kerupuk udang khas sidoarjo/ untuk informasi lebih jelas bida hubungi kami di :

Contact Person :
Ilham : 082257132605(TELKOMSEL)
Artha : 085733854668(INDOSAT)
Chandra : 087854600246(XL)

Alamat
Perumahan Permata Candiloka Blok y 03 Ds. Balonggabus Candi Sidoarjo. Kode pos 61271(Lantai 2)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL GROSIR KERUPUK UDANG GURIH, NIKMAT, DAN RENYAH KHAS SIDOARJO (CAP BINTANG)

PROSES PEMBUATAN KERUPUK UDANG KHAS SIDOARJO